1.628 Kader Partai NasDem Siap Menangkan Agus-A.Zulqoini

  • Whatsapp
Pelantikan dan pengukuhan kader Partai NasDem di Kecamatan Krui Selatan Kabupaten Pesisir Barat.

Medialampung.co.id – DPD Partai NasDem Kabupaten Pesiair Barat (Pesbar) menginstruksikan para kader agar all out memenangkan pasangan Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarief dalam Pilkada 9 Desember 2020.

Kegiatan pengukuhan dan pelantikan ini dilakukan di kecamatan masing-masing oleh Ketua DPD Partai NasDem Dr. Drs. Hi. Agus Istiqlal, S.H, M.H., sejak awal Agustus hingga 6 September 2020 yang diikuti 1.628 kader Partai NasDem dari tingkat DPD dan DPC.

Bacaan Lainnya



Selain itu, tampak hadir dalam acara tersebut  pengurus partai Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Dewan Pimpinan Daerah (DPD), dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) serta Fraksi Partai NasDem kabupaten dan provinsi.

Hal ini diungkapkan Wakil Ketua Bapilu, Nasrul Arif yang juga ketua DPRD Pesbar saat menyampaikan sambutan pada pengukuhan dan pelantikan pengurus DPD dan DPC Partai NasDem di Kecamatan Krui Selatan pada pekan lalu.

Nasrul menyampaikan, menghadapi pilkada dirinya mengajak seluruh kader untuk satu tekad memenangkan calon yang diusung Partai NasDem.

“Menghadapi Pilkada Pesbar, saya instruksikan kepada semua bahwa kita harus satu teks, yaitu memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Agus Istiqlal dan A.Zulqoini Arief,” katanya.

Selain itu, dalam kepengurusan baru Partai NasDem, dirinya optimis kader baru yang dilantik mampu menangani permasalahan Partai NasDem kedepannya.

Nasrul berharap agar mesin partai bekerja maksimal, sehingga pada akhirnya pasangan Agus-A.Zulqoini dapat memenangkan pertarungan menjadi bupati dan wakil bupati terpilih di kabupaten setempat.

Dalam kompetisi pilkada tersebut, semua pihak yang terlibat diharapkan mengutamakan hubungan silaturahmi. Sebab, dalam politik tidak ada lawan abadi.

“Saya berharap kita mengedepankan pilkada damai, tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, menjaga silaturahmi. Yang kalah harus legowo dan yang menang harus mampu mengemban amanah rakyat Pesisir Barat,” tandasnya. (dan/mlo)



Pos terkait