10 KPM PKH di Negara Batin Waykanan Mengundurkan Diri

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sepuluh Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) di Tiga Kampung, Kecamatan Negara Batin Kabupaten Waykanan, Lampung, mengundurkan diri. 

3 KPM dari Kampung Gisting Jaya, Tiga KPM dari Kampung Bumi Jaya dan Empat KPM,dari Kampung Marga Jaya Kecamatan Negara Batin itu mengundurkan diri karena sudah sejahtera.

Bacaan Lainnya

“Ya, saya sudah mempunyai usaha warung kecil-kecilan, dengan usaha yang saya miliki saat ini, saya sudah merasa sejahtera dan saya ikhlas untuk mengundurkan diri dari peserta PKH,” tutur Istiqomah, salah satu KPM yang mengundurkan diri dari Kampung Margajaya Kecamatan Negara Batin, Sabtu (23/1).

Menurutnya, pengunduran dirinya sebagai penerima PKH untuk mengakomodir keluarga lainnya yang belum menerima bantuan karena masih banyak masyarakat yang masih lebih membutuhkan. 

Istiqomah pun mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang sudah menerima dirinya sebagai penerima PKH. 

“Terima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan PKH kepada saya, dari hasil bantuan tersebut sudah saya gunakan untuk menambah modal usaha saya,” katanya.

Sementara pendamping KPM PKH di Tiga Kampung tersebut Pesi Riana, takjub atas kesadaran keluarga yang menyatakan mengundurkan diri sebagai penerima bantuan. 

“Mudah-mudahan langkah ini dapat menjadi contoh bagi yang lain. Saya ucapkan terimakasih kepada KPM PKH yang sudah mundur, saya doakan semoga kalian sehat selalu di perbanyak rizki dan di permudah segala urusan kalian…. Aamiin.” ujar Pesi Riana. 

Berikut nama-nama KPM yang mengundurkan diri.

Kampung Gisting Jaya     

  1. Zaenudin
  2. Semiatun
  3. Warsiyah

Kampung Marga Jaya 

  1. Istiqomah
  2. Turinah
  3. Satini 
  4. Sartiyah

Kampung Bumi Jaya

  1. Tamiyem
  2. Sutinah

(wk1/mlo)


Pos terkait