100 Orang ASN Pemkab Waykanan Jalani Vaksinasi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Team Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Waykanan kembali melakukan vaksinasi tahap 2 termin 1 khusus untuk ASN pelayanan publik, Rabu (10/3)

Pemberian vaksin dilakukan di Gedung Serbaguna Ramik Ragom Pemkab Waykanan kepada sekitar 100 ASN Eselon III yang telah terdaftar.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Kesehatan Waykanan yang juga Jubir Gugus Waykanan menerangkan bahwa vaksinasi hari ini khusus untuk ASN eselon III. 

“Hari ini kebetulan dikhususkan untuk para ASN Eselon III di Inspektorat, walaupun masih dalam lingkup Pemda, pemberian vaksin akan dilakukan tanggal 18 maret yang akan datang dan jadwal hari ini pun hanya sampai jam 14.00 WIB sore nanti,” tegas Anang. 

Sebelumnya, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Waykanan Anang Risgiyanto, S.KM., M.Kes., dengan tegas mengharapkan kerjasama seluruh masyarakat Kabupaten Waykanan untuk bisa mencegah penyebaran wabah Covid-19.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Waykanan itu juga mengingatkan bahwa yang sudah menerima vaksin, tetap harus menerapkan protokol kesehatan yang ada. 

Sebagai informasi, pemberian vaksin tahap 2 termin 1 ini akan terus berlangsung sampai bulan Mei yang akan datang. Dan memang memang dikhususkan untuk pelayanan publik seperti TNI, POLRI, dan juga para ASN. Bahkan tokoh agama dan pedagang pasar juga akan mendapatkan Vaksin dalam tahap 2 termin 1 tersebut.(wk1/mlo)


Pos terkait