11 Desember 2020, Positif Covid-19 di Pringsewu Bertambah 8 Orang

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Pringsewu semakin bertambah. Kini tercatat sudah 95 warga yang terjangkit virus tersebut.

“Jumlah total kasus konfirmasi ada 98 Orang, yang masih Isolasi/Karantina 18 Orang, selesai Isolasi/Sembuh 75 Orang dan meninggal 5 Orang,” jelas Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Pringsewu, dr. Nofli Yurni, M.Kes., didampingi Kadis Kominfo Samsir Kasim.

Bacaan Lainnya

Untuk penambahan hari ini, Jumat (11/12) lanjut direktur RSUD Pringsewu itu tercatat ada penambahan Delapan orang. Yakni P.91 berinisial Su (45) laki-laki, merupakan driver kantor dan berdomisili di Pringsewu.

Kemudian P.92 berinisial RA (37) perempuan, yang merupakan PNS di Kabupaten Pringsewu tapi beralamat di Bandarlampung, P.93, berinisial SH (33) laki-laki, Karyawan Pemkot Bandarlampung yang beralamat di kecamatan Sukoharjo. 

Selanjutnya P.94, berinisial SH (58) perempuan, merupakan guru ,PNS beralamat di Kecamatan Pringsewu, P.95, berinisial RN (26) perempuan, Guru beralamat di Kecamatan Sukoharjo, P.96 berinisial YP (46) laki-laki, PNS Tenaga Kesehatan Berdomisili di Kecamatan Pringsewu.

P.97 berinisial LADP (34) perempuan, PNS Tenaga Kesehatan bekerja di wilayah Kecamatan Pagelaran dan bertempat tinggal di kota Bandarlampung.

P.98 berinisial AAN (21) Perempuan, Karyawan Bank swasta di Pringsewu dengan alamat kecamatan Pagelaran.(sag/mlo)


Pos terkait