11 Pejabat Struktural Kemenag Pesbar Dilantik, Ini Rinciannya

  • Whatsapp

Medialampunmg.co.id – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), Hi.Yulizar Andri, S.T, M.Ag., melantik 11 pejabat struktural di lingkungan kantor Kemenag Pesbar, di aula MAN 1 Pesbar, Kamis (11/2).

Dalam kesempatan itu, Yulizar Andri, mengatakan mutasi dan pelantikan yang dilaksanakan di lingkungan mana saja merupakan hal yang biasa dan harus dilakukan demi kemajuan suatu organisasi. Seperti di lingkungan kantor Kemenag Pesbar. Hal itu karena sudah sesuai dengan roda organisasi serta peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Bacaan Lainnya

“Bagi pejabat yang telah dilantik ini diharapkan bisa terus berkreasi dan berinovasi untuk meningkatkan kinerja dan prestasi di tempat tugasnya masing-masing,” katanya.

Dijelaskannya, bukan hanya itu, pejabat yang baru dilantik juga harus ikut membangun sinergitas dengan Pemerintah Daerah, baik di Kabupaten Pesbar maupun di Provinsi Lampung. Sehingga dengan sinergitas yang baik itu kedepan bisa terus membawa kemajuan di lingkungan kantor Kemenag, khususnya di kantor Kemenag Pesbar.

“Kita berharap bagi pejabat yang telah dilantik ini bisa menjunjung tinggi etika serta lima budaya kerja Kemenag,” jelasnya.

Selain itu, kata dia, juga dapat bekerja dengan penuh tanggung jawab, membangun serta menjaga integritas demi kemajuan bersama. Pihaknya juga mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik, dan dapat menjalankan tugas pokok dan fungsinya dengan baik serta amanah.

“Jabatan merupakan suatu amanah yang harus diemban dengan baik, karena itu semua pejabat yang baru dilantik ini agar tetap bersama menjaga amanah dan menjalankan tugasnya dengan baik,” pungkasnya.

Untuk diketahui, pejabat yang dilantik di lingkungan kantor Kemenag Pesbar antara lain Drs.Hi. Nursaad, M.M., jabatan lama Kasi Pendidikan Islam, jabatan baru sebagai Kasubbag Tata Usaha. Selanjutnya, Ahmad Khotob, S.Ag., jabatan lama Kasi Bimas Islam, jabatan baru sebagai Kasi Pendidikan Islam. Kemudian, Hikmat Tutasry, S.Pd., jabatan lama Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Tanggamus, jabatan baru sebagai Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag Pesbar, dan Hi. Irhamsyah, S.Th.I, M.H.I., jabatan lama kasi Penyelenggara Haji dan Umrah, jabatan baru sebagai Kasi Bimas Islam.

Kemudian untuk jabatan di tingkat Madrasah dan Kantor Urusan Agama (KUA) yakni Nur Etikawati, S.Pd., sebagai Kepala Urusan Tata Usaha MAN 1 Pesbar. Mahmud., S.Pd.I., M.M., sebagai Guru Ahli Madya/Kepala MIN 1 Pesbar. Kemudian, Jon Mery, S.Ag., M.Kom.I sebagai Penghulu Ahli Madya/Kepala KUA Kecamatan Ngambur.

Selanjutnya, Sumantri, S.Pd.I., sebagai Penghulu Ahli Madya/Kepala KUA Kecamatan Karya Penggawa.

Selain itu, Suyatno, S.Ag., M.H.I., sebagai Penghulu Ahli Madya/Kepala KUA Kecamatan Pesisir Selatan, Fihri Nur, S.Pd.I., sebagai Penghulu Ahli Madya/Kepala KUA Kecamatan Lemong dan Amrulloh, S.Ag., sebagai Penghulu Ahli Madya/Kepala KUA Kecamatan Pesisir Tengah. (yan/d1n/mlo)


Pos terkait