12.088 Pengajar dan Tenaga Kependidikan Kota Bandarlampung Divaksinasi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pemerintah Kota Bandarlampung mulai melaksanakan vaksinasi bagi 12.088 Pengajar dan Tenaga Kependidikan. 

Vaksinasi Covid-19 diawali pada 260 Tenaga Kependidikan di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandarlampung pada Rabu (3/3) siang.

Bacaan Lainnya



Kegiatan berlangsung di Aula Mufakat Jejamo Disdikbud dan disaksikan Walikota Bandarlampung Eva Dwiana dengan didampingi Plt. Kepala Disdikbud Sukarma Wijaya.

“Hari ini vaksinasi di Dinas Pendidikan berjalan, besok selanjutnya ke sekolah-sekolah. Untuk Dinas Pendidikan sekitar 12.088 orang dan nanti semuanya divaksinasi secara bertahap supaya belajarnya lancar,” ungkap Eva Dwiana.

Vaksinasi Covid-19 ini, lanjut dia, untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kota Bandarlampung yang saat ini angka kasusnya masih cukup tinggi.

“Kita berharap ini bisa ke Zona Hijau. Kalau belum Zona Hijau, kita belum bisa melakukan belajar luring (luar jaringan) atau tatap muka,” kata dia.

Walikota Eva Dwiana atas nama Pemerintah Kota Bandarlampung juga memberikan apresiasi kepada seluruh orang tua siswa karena sudah melakukan pendampingan kepada anak-anak selama belajar di rumah.

“Yang penting Kota Bandarlampung terbebas dari Covid-19 dan kita harus sehat semuanya dengan menjaga Protokol Kesehatan serta mematuhi instruksi pemerintah daerah, dan semoga vaksinasi ini bisa berjalan lancar tanpa hambatan,” tutup Eva.(*/mlo)




Pos terkait