12 Pendaftar Seleksi JPTP Pringsewu Bakal Menjalani Uji Kompetensi

  • Whatsapp
Kepala BKPSDM Pringsewu Ani Sundari, STP

Medialampung.co.id – Setelah lolos seleksi administrasi ke-12 orang pendaftar untuk pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) sekda dan kepala Bapenda berhak mengikuti tahapan selanjutnya pada 4 Desember mendatang.

Dalam surat bernomor 04/PANSEL JPTP-PSW/XII/2020 yang ditandatangani ketua, Adi Erlansyah, S.E., M.M., nama-nama asesi yang dinyatakan lulus hasil seleksi rekam jejak (administrasi) berdasarkan nilai dan peringkat serta berhak mengikuti tahap selanjutnya (Uji kompetensi) ada 12 orang. Yakni untuk posisi Sekda Akhmad Fadoli, S.Pd., M.Si.; Arif Nugroho, S.E., M.P.; Hasan Basri, S.E., M.M., Hasan Basri, S.E., M.M.; Drs. H. Heri Iswahyudi, M.Ag.; Drs. Masykur, M.M.; Purhadi, S.Sos., M.Kes.

Bacaan Lainnya


Keenam orang tersebut meraih nilai 87,50 atau peringkat 1. Sementara untuk Moch Jusuf duduk di peringkat ke-2.

Sedangkan untuk pendaftar di Bapenda Dra. Titik Puji Lestari, M.M.; Waskito Joko Suryanto, S.H., S.I.P., M.H., keduanya di peringkat 1. Kemudian Drs. Dadan Prasada, M.M.; Moudy Ary Nazolla, S.STP.,  M.H di peringkat ke-2, dan Mohamad Nurdin, S.T.P., pada peringkat ke-3.

Terkait hal ini kepala BKPSDM Pringsewu Ani Sundari, STP membenarkannya. 

“Para peserta yang dinyatakan lulus hasil penilaian rekam jejak tersebut, agar hadir pada Uji Kompetensi, Jumat, (4/12) pukul 07.30 WIB,” jelasnya.(sag/mlo)




Pos terkait