12 Warga Giham yang Isolasi Mandiri Dapat Bantuan Sembako dari Bupati

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dua belas (12) orang Warga Pekon Giham Sukamaju, Kecamatan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) yang saat ini tengah menjalani karantina mandiri, terkonfirmasi mendapatkan bantuan makanan dari Bupati Hi. Parosil Mabsus 

Bantuan jenis sembako tersebut diserahkan pihak Dinas Sosial (Dinsos) Lambar. Dan disambut langsung oleh Camat Sekincau Sri Handayani, S.H., didampingi Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Sekincau Martalena, S.St., dan Peratin Giham Hermanto bersama jajaran, yang kemudian langsung dihantarkan ke kediaman masing-masing warga.

Bacaan Lainnya

“Saya sampaikan terimakasih kepada Pemkab Lambar yang telah menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang saat ini tengah menjalani isolasi mandiri, tentunya bantuan sembako dengan beragam jenis mulai dari beras, minyak goreng, telur, mie instan dan beberapa lainnya ini. Tentu sanga membantu saudara kita yang sedang menjalani isolasi,” ungkapnya.

Semoga ke-12 warga yang sedang melakukan isolasi terus diberi kekuatan dan kesehatan sampai dinyatakan dapat kembali beraktifitas. 

Senada dikatakan Peratin Hermanto, bantuan sembako itu, sebagai bentuk perhatian, kepedulian pemerintah dalam membantu masyarakat, yang saat ini belum diperbolehkan beraktivitas karena sedang proses penyembuhan terkonfirmasi Covid-19.

“Kondisi 12 warga yang tengah menjalani isolasi ini, alhamdulilah dalam keadaan sehat semoga kondisi ini terus membaik,” doanya.

Hermanto menjelaskan ke 12 warga tersebut terbagi di Lima (5) Kepala Keluarga (KK). Dan pemantauan terus dilakukan hingga nanti secara medis dinyatakan sehat. 

“Atas nama warga penerima bantuan saya sampaikan terimakasih kepada bapak Bupati Hi Parosil Mabsus yang langsung merespon usulan yang kami ajukan sebagai bentuk perhatian kepada warga yang terkonfirmasi Covid-19, semoga pandemi ini segera berlalu, masyarakat kembali beraktivitas dengan normal,” tandasnya. (r1n/mlo)


Pos terkait