13 Anak Disodomi MH

  • Whatsapp
Foto: Ilustrasi/net

Medialampung.co.id – Korban aksi kekerasan seksual menyimpang yang dilakukan MH salah satu Oknum kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) terus bertambah. Hingga kini, berdasarkan hasil penyelidikan  pihak Kepolisian tercatat sudah ada 13 anak yang telah menjadi korban sodomi yang dilakukan pelaku.

“Iya, hasil penyelidikan ada 13 anak yang sudah jadi korban, tapi sejauh ini hanya dua yang melapor, sementara korban lainya memang tertutup, ya maklum saja karena ini menyangkut aib,”ungkap Kasat Reskrim AKP Faria Arista, mendampingi Kapolres AKBP Doni Wahyudi, S.Ik”.

Bacaan Lainnya



Kendati begitu, saat ini pihaknya telah mengantongi seluruh identitas korban, meski para korban tidak melapor amun adanya penambahan jumlah korban tersebut akan menjadi pertimbangan hakim untuk menjatuhkan hukuman maksimal.

“Tentunya tetap kita upayakan supaya para korban ini melapor secara tertulis, tapi kalau pun tidak, dua laporan korban sebelumnya saja sudah cukup. Tapi tetap dengan bertambahnya jumlah korban akan menjadi pertimbangan hakim untuk menjatuhkan hukuman maksimal,” tandasnya. (rlc/mlo)



Pos terkait