14 Orang Pelaku Pengeroyokan Brigadir AJ Diperiksa Polisi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Polda Lampung menetapkan 14 orang yang diduga sebagai pelaku pengeroyokan hingga menewaskan Brigadir AJ (41) di Kampung Sanggar Buana, Kecamatan Seputih Banyak, Lampung Tengah, pada Senin (3/2) dini hari lalu.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad menjelaskan, dari hasil penyelidikan Ditreskrimum Polda Lampung bersama Polres Lampung Timur dan Lampung Tengah pihaknya telah menetapkan 14 pelaku.

Bacaan Lainnya



“Ya, sudah kita tetapkan 14 pelaku pengeroyokan yang menyebabkan AJ meninggal dunia. Kini 14 pelaku sedang dalam pemeriksaan,” ujar Pandra.

Pandra menambahkan, para pelaku diamakan pada pukul 19.00 WIB, Senin (3/2) malam. 14 pelaku tersebut adalah DM alias T (24), RS (32), SD (36), MK (41), SK (31), RA (21), TH (32), DG (30), DP (30), AD (20), QM (25), SR (40), SY (30) dan AS (22).

“Mereka ini warga sekitar. Sekarang masih kita tempatkan di Polsek Seputih Banyak,” ungkapnya.

Pandra menuturkan keempat belas pelaku sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui peran masing-masing. “Saat ini masih didalami masing-masing peran dari 14 pelaku tersebut,” terangnya.

Selain itu, lanjut Pandra,  Brigadir AJ meninggal dikarenakan benturan benda tumpul berupa bongkahan batu yang mengakibatkan pendarahan hebat di kepalanya.

“Nah dari hasil otopsi ada benturan cukup parah, terkait cairan dalam tubuh masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di Puslafor, begitu juga terkait tindakan AJ yang diluar batas kewajaran, saat ini masih kita dalami,” terangnya. (ang/rnn/mlo)



Pos terkait