163 Anak di Lambar Dikhitan  

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Barat menggelar bakti sosial (Baksos) sunatan massal secara serentak di 15 kecamatan, Kamis (2/7). Dalam kegiatan itu terdapat 163 orang anak berhasil dikhitan di 15 puskesmas yang ada di kabupaten ini. 

“Kegiatan sunatan massal ini dilaksanakan atas dasar kepedulian kami untuk meringankan beban masyarakat dalam situasi Covid-19. Kegiatan sunatan massal ini dilaksanakan di 15 kecamatan secara serentak hari ini,” ungkap Ketua TP-PKK Partinia Parosil.

Bacaan Lainnya



TP-PKK Kabupaten Lambar, kata dia, selain menggelar sunatan massal juga memberikan bingkisan untuk anak-anak peserta sunatan massal dan benih jagung untuk kebun percontohan PKK  di 15 kecamatan.

“Harapan saya dengan adanya kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh TP-PKK Kabupaten Lambar ini bisa bermanfaat untuk masyarakat khususnya jajaran kader kader PKK yang ada di Lambar yang telah ikut berperan dalam menangani pandemi Covid-19 ini,” ucapnya seraya menambahkan, semoga yang sudah kita lakukan dengan adanya kegiatan bakti sosial ini menjadi amal jariah dan bermanfaat bagi masyarakat.(lus/mlo)



Pos terkait