18 KPM Pekon Semarangjaya Terima BLT-DD Untuk Empat Bulan 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Aparat Pekon Semarangjaya, Kecamatan Airhitam, Kabupaten Lampung Barat, salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) periode Mei sampai dengan Agustus kepada Delapan Belas, Keluarga Penerima Manfaat (KPM). 

Penyaluran BLT-DD dilaksanakan di balai pekon setempat pada Senin (13/9) yang dihadiri Sekcam Fhitri Aydi, S.Sos, bersama Peratin Semarangjaya Damsiri Ahmad, jajaran pemerintah pekon, Ketua dan Anggota LHP, bidan desa, perawat pekon, pendamping desa, Akhmad Suryanto.S.Kom., Eka Mustika, Bhabinkamtibmas dan Babinsa

Bacaan Lainnya

Damsiri Ahmad, menyampaikan kepada penerima bantuan untuk memanfaatkan bantuan sebaik mungkin atau tepat guna sebagaimana arahan pemerintah. 

“Harapan saya bantuan yang diterima dapat dimanfaatkan untuk memenuhi bahan pokok, keperluan sehari-hari, karena bantuan ini adalah bentuk perhatian pemerintah,” ungkapnya. 

Sementara Sekcam Fhitri Aydi mendampingi Camat Andy Cahyadi, menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes). 

Dia juga berharap dengan adanya bantuan BLT-DD dapat meringankan beban masyarakat Pekon Semarangjaya serta mempergunakan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat memenuhi kebutuhan ekonomi para warga yang menerima bantuan tersebut.(r1n/mlo)


Pos terkait