18  Pelamar JPTP Lulus Seleksi Administrasi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sebanyak 18 orang pelamar seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) dilingkungan Pemkab Lambar dinyatakan lulus seleksi administrasi/penilaian rekam jejak.

“Mereka semuanya memenuhi syarat administrasi dan berhak mengikuti seleksi tahapan selanjutnya yaitu uji kompetensi. Untuk hari ini  para peserta tersebut menerima penjelasan terkait uji kompetensi yang disampaikan oleh Panitia Seleksi/Accessor di Aula Pakuwon Bappeda,” ungkap Kepala Sekretariat Panitia Seleksi Terbuka JPTP Lambar Drs. Ahmad Hikami, Rabu (4/11).

Bacaan Lainnya


Ia menjelaskan, sesuai dengan berita acara hasil rapat Pansel Terbuka JPTP No.07/PANSEL-LB/IV.04/2020 tanggal 3 November 2020 tentang hasil penilaian rekam jejak seleksi terbuka JPTP di lingkungan Pemkab Lambar serta Keputusan Pansel Terbuka JPTP di lingkungan Pemkab Lambar No.08/PNSEL-LB/IV.04/2020 tanggal 3 November tentang penetapan hasil penilaian rekam jejak peserta seleksi terbuka JPTP di lingkungan Pemkab Lambar bahwa 18 ASN yang mendaftar seleksi terbuka JPTP dinyatakan lulus seleksi administrasi.

Lanjut dia, untuk JPTP Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) peringkat 1  Mat Sukri dengan nilai rekam jejak 65, posisi peringkat II Haiza Rinsa dengan nilai rekam jejak 62, peringkat 2  Sahril dengan nilai rekam jejak 62 dan peringkat 3 Ricardo Putrayasa yaitu nilai rekam jejaknya 59.

Lalu, JPTP Kepala Dinas Perikanan peringkat 1 Sri Wiyatmi dengan nilai rekam jejak 65, peringkat 2 Kamaluddin dengan nilai rekam jejak 62, peringkat 2 Religius Helman dengan nilai rekam jejak 62 serta peringkat 3 Basuki Rahmat dengan jumlah nilai rekam jejak mencapai 59.

Kemudian JPTP Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika peringkat 1 Bernaria dengan nilai rekam jejak 65, peringkat 2 Surahman dengan nilai rekam jejak 62, peringkat 2 Wahyudi Heru Iskandar dengan nilai rekam jejak 62,  peringkat 3 Padang Priyo Utomo dengan jumlah nilai rekam jejak 59 dan peringkat 4  Abdullah Kodri dengan nilai rekam jejak 56.

Sedangkan untuk JPTP Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak untuk peringkat 1 Muhammad Henry Faisal dengan nilai rekam jejak 65, peringkat 2 Agustina Handayani dengan nilai rekam jejak 62, peringkat 3 Agus Darma Putra dengan nilai rekam jejak 59, peringkat 3 Gustian Afriza dengan nilai rekam jejak 59 dan peringkat 4 Nilawati dengan nilai rekam jejak 56. 

“Bagi peserta yang lulus administrasi akan mengikuti tahapan selanjutnya yaitu uji kompetensi yang akan dilaksanakan di Hotel Horizon Bandarlampung pada Jumat (6/11). Peserta  diharuskan memenuhi protokol kesehatan Covid-19,” kata Ahmad Hikami seraya menambahkan, untuk penilaian makalah, pendalaman, pokok pikiran, wawancara  dan penetapan hasil seleksi terbuka akan dilaksanakan tanggal 7-8 November 2020. 

Kemudian penyampaian tiga calon hasil seleksi terbuka kepada pejabat Pembina Kepegawaian Daerah akan dilaksanakan pada tanggal 9 November 2020 mendatang. (lus/mlo)




Pos terkait