18 Pelanggar Prokes Terjaring Operasi Yustisi di Pasar Ganjaran

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Lagi, Operasi Yustisi yang melibatkan aparat Polsek Pagelaran bersama TNI dan Satpol-PP menjaring pelanggar protokol kesehatan (prokes). 

Operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19 di Pasar Tradisional Pekon Ganjaran Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu terjaring 18 pelanggar, Selasa (2/2).

Bacaan Lainnya

Kapolsek Pagelaran AKP Safri Lubis, SH., mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, S.IK., mengatakan dalam operasi Yustisi ke-18 orang pelanggar masing-masing telah diberikan sanksi. Hal ini juga sebagai pengingat agar tidak mengulangi pelanggaran kembali. 

11 orang diberikan sanksi push up, 1 orang kerja sosial, 2 orang membacakan Pancasila. Kemudian 4 pelanggar lagi yang berprofesi sebagai pedagang diberikan teguran lisan dan memberikan pernyataan tidak mengulangi kembali.

“Jadi total ada 18 pelanggar prokes yang terjaring,” bebernya.

Kapolsek berharap, dengan Operasi Yustisi dan patroli protokol kesehatan, bisa mendorong masyarakat Kecamatan pagelaran untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19.(sag/mlo)


Pos terkait