19 KPM Pekon Sukamulya Terima BLT-DD Untuk 3 Bulan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pekon Sukamulya, Kecamatan Pagardewa, Kabupaten Lampung Barat, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Kepada 19 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) periode Mei, Juni dan Juli, yang mayoritas penerimanya adalah masyarakat kurang mampu dan Lanjut Usia (Lansia) terdampak virus.

Dalam sambutanya Peratin Sukamulya M. Yamin mengatakan, agar warga terus menjaga kekompakan bahu membahu dalam penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) yang selama ini sudah diterapkan dengan baik ditengah masyarakat

Bacaan Lainnya

Yamin juga menyambut baik terkait arahan Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus agar membentuk Satgas Covid-19 di lingkungan sekolah dalam rencana Kegiatan Belajar Mengajar (KBM)Tatap muka, (Lurung).

“Kami Satgas Covid pekon siap mensupport apabila dibutuhkan guna mensukseskan penerapan KBM Tatap Muka dengan prokes ketat sesuai arahan Bupati Lampung Barat,” sebutnya.

Sementara Camat Pagardewa M.Yones, S.Stp, M.H., mengajak masyarakat penerima bantuan untuk dapat menggunakan dana tepat guna seperti untuk pembelian kebutuhan dapur sembako. dia juga mengimbau semua masyarakat untuk terus mentaati prokes meskipun saat ini status penularan Covid-19 mulai membaik. 

“Harapan saya jangan sampai kita lengah dalam mencegah penularan virus corona. Mari tingkatkan prokes,” tandasnya. (r1n/mlo)


Pos terkait