19 Orang Pengurus PWI Lambar Divaksin Covid-19

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Anggota dan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Barat menerima vaksinasi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) tahap II yang dipusatkan di Aula Dinas Kesehatan (Dinkes) setempat, Selasa (16/3). 

Wakil Bupati Mad Hasnurin dan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Lambar yang juga anggota kehormatan PWI Ismun Zani hadir meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tersebut. 

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah hari ini anggota dan pengurus PWI Lampung Barat mendapatkan vaksin Covid-19, ini merupakan salah satu ikhtiar agar terhindar dari penyebaran Covid-19,  dan kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada Satuan Tugas yang telah menjadikan jurnalis sebagai salah satu sasaran prioritas vaksinasi Covid-19 tahap dua ini,” ungkap Ketua PWI Lambar Vicky Andrias Fiqrullah. 

Sementara wakil bupati Mad Hasnurin menyampaikan apresiasinya kepada anggota dan pengurus PWI Lambar yang telah turut serta mensukseskan vaksinasi Covid-19 tahap dua. 

“Rekan-rekan jurnalis memiliki resiko yang cukup tinggi terpapar Covid-19 karena setiap harinya bertemu dengan banyak orang, karena itu dengan telah divaksin semoga bisa terhindar wabah tersebut,” kata Mad Hasnurin. (nop/mlo)


Pos terkait