20 Klub Meriahkan Turnamen Futsal Putri Perwosi Pekon Sumberalam 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangka memulai geliat kebersamaan dan menjalankan program Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kecamatan Airhitam, Kabupaten Lampung Barat, dan Perwosi Pekon Sumberalam, bekerjasama dengan sahabat istimewa Pekon Sumberalam mengadakan Turnamen Futsal Wanita.

Kegiatan yang dipusatkan di lapangan Futsal Pemangku Tunasmekar, Pekon Sumberalam tersebut diikuti sebanyak Dua Puluh (20) klub, terhimpun dari klub dalam kecamatan dan dari luar kecamatan. 

Bacaan Lainnya

Turnamen yang digelar pada Sabtu (20/3), dibuka langsung oleh Camat Airhitam Drs Dahlin, MPd., bersama Ketua Perwosi Kecamatan Airhitam, Peratin Sumberalam M. Husain, beserta ibu dan pengurus Perwosi kecamatan dan pekon serta hadir juga seluruh peserta dan team.

Dalam sambutannya Dahlin menyampaikan menyambut sangat antusias atas diadakannya kegiatan turnamen tersebut, yang merupakan ajang silaturahmi sesama pengurus Perwosi serta klub- klub futsal perempuan. 

“Bertandinglah dengan sportifitas dan penuh rasa persaudaraan, jangan jadikan patokan hanya merebut hadiah saja,” ajaknya.

Sementara dalam sambutan yang disampaikan Peratin Husain, pihaknya juga akan mengadakan turnamen voli putri dan gaple.

“Kegiatan-kegiatan ini adalah berkat kerja sama Pemerintah Pekon Sumberalam dengan pihak Sahabat Istimewa BMS pekon Sumberalam. Salam sehat, salam semangat dan salam kompak selalu,” tandasnya

Untuk diketahui dalam turnamen tersebut hadiah dan perlengkapan lainnya disiapkan pihak sponsor sahabat istimewa dan Perwosi Pekon Sumberalam. (r1n/mlo)




Pos terkait