oleh

Ketua KPK Minta Serius Teken Pakta Integritas

Medialampung.co.id – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI mewarning seluruh pemerintah daerah di Provinsi Lampung, untuk  komitmen untuk pencegahan dan penindakan terintegrasi terhadap tindak Korupsi.

Dilansir dari laman radarlampung.co.id. Ketua KPK RI Agus Raharjo meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Satker terkait di Provinsi Lampung, tulus hati melakukan penandatanganan pakta integritas komitmen rencana aksi pemberantasan korupsi di Balai Keratun Setprov Lampung, Rabu (11/4).

“Jangan sampai memasang raut wajah yang tidak enak. Seperti dahulu ada salah satu Gubernur di Sumatera saya tidak perlu menyebutkan namanya, memasang raut wajah yang kurang enak.

Tidak setulus hati. Akhirnya dia sekarang tersandung kasus Korupsi dan ditangkap,”ujar Agus. Diketahui Ketua KPK RI Agus Raharjo hadit bersama Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo hadir dalam acara tersebut.

Acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa kepala daerah diantaranya Bupati Lampung Selatan Zainudin Hsan, Walikota Metro Pairin dan Plt Walikota Bandarlampung Yusuf Kohar (rnn/mlo)

Komentar

Baca Juga