oleh

SKM Liwa Beri Diskon Service Kendaraan Bagi Wajib Pajak

Medialampung.co.id – Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumennya Honda Surya Kencana Motor (SKM) Liwa khususnya masyarakat Kabupaten Lampung Barat (Lambar) terus berupaya memberikan pelayanan terbaik, diantaranya untuk mendukung kegiatan Samsat Liwa yakni sosialisasi Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan sumbangan wajib serta dana kecelakaan lalu lintas jalan raya, Rabu (6/11).

PIC Honda SKM Liwa Ridwan mendampingi Owner Honda SKM Liwa Rusman Toni menuturkan pada kegiatan tersebut pihaknya menggelar pelayanan service kepada wajib pajak kepada masyarakat yang datang ke Samsat Liwa.

“Service yang kami berikan kepada wajib pajak husus pada hari ini diskon 15%. Selain itu kami juga mengenalkan beberapa program yang tengah kami gulirkan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan kendaraan idamannya yakni potongan empat bulan untuk pengambilan Motor Honda dengan pengambilan 36 bulan,” tutur Ridwan

Kabar terbaru lainnya terus Ridwan, saat ini telah hadir di Honda SKM Liwa New Produk Motor Honda yakni Honda Genio. Honda Genio merupakan generasi baru dari matic Honda dengan kapasitas 110cc pendingin udara. Mesin baru Honda Genio ini memiliki konfigurasi diameter piston 47 mm dan panjang langkah 63,1 mm sehingga kapasitas menjadi 109,5cc.

Honda Genio dibekali fitur-fitur penunjang, menyesuaikan kebutuhan pengguna seperti ruang penyimpanan besar berkapasitas 14 liter untuk menyimpan barang kebutuhan harian dalam berkendara. Di dalam bagasi juga disiapkan power charger untuk mengisi ulang baterai gadget bagi generasi muda masa kini yang sering menggunakan gadget.

Kemudian, faktor keamanan ditunjang dengan fitur secure key shutter, dilengkapi tombol pembuka jok yang praktis. Brake lock, sistem pengereman combi brake, dan side stand switch menjadi fitur standar Honda Genio yang memastikan keamanan pengguna.

“Nah, tunggu apa lagi, kunjungi Honda SKM liwa atau unit kerja Lain yang ada disekitar anda. Dapatkan kemudahan dan kenyamanan berkendara bersama Honda.” tutupnya (jen/mlo)

Komentar

Baca Juga