oleh

Tim Sekolah Ramah Anak SDN 3 Waymengaku Resmi Dilantik

Medialampung.co.id – Kepala SDN 3 Waymengaku Kecamatan Balikbukit Kabupaten Lambar Erwansyah, S.Pd, M.M melantik keanggotaan tim pelaksana sekolah ramah anak (SRA) SDN 3 Wayemengaku di halaman sekolah setempat, Kamis (7/11).

Tampak hadir dalam pelantikan tim pelaksanaan SRA SDN 3 Waymengaku tersebut, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Wasisno Sembiring, S.E, M.P., Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Drs. Gison Sihite, M.M., perwakilan dari DP2KBP3A Nilawati, S.H., perwakilan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Welly Indriyani, perwakilan dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Despaniar, perwakilan TP PKK Kabupaten Warisah Rusdi,  perwakilan Dinas Lingkungan Hidup Maryus, dan perwakilan dari Dinas Kesehatan dan Dinas Kominfo.

Sesuai dengan keputusan Kepala SDN 3 Waymengaku No.422/043/II.01/XI/2019 tentang tim pelaksana sekolah ramah anak (SRA) SDN 3 Waymengaku, yaitu sebagai Ketua Pelaksana Jansje BJ Keseh, S.Pd. SD., kemudian Ketua Bidang pengawasan Pelaksanaan Kurikulum yang Ramah Anak  Rumida, S.Pd, SD.,  dan anggota Herdati, S.Pd. SD., Nurul Asyana, S.Pd, SD.,  Sri Rahayu, S.Pd, SD., dan Umi Mukarromah, S.Pd. I.

Kemudian, Ketua Bidang Pengawasan Kesehatan dan Lingkungan Siharmiyati, S.Pd., dan anggota Miftahul Huda, S.Pd., Riki Wandari, S.Pd., Desita, S.Pd., dan Ruli Handayani, S.Pd., Ketua Bidang Koordinasi dan Sosialisasi Wendri Surahman, S.Pd., dan anggota Eli Suzana Jaya, S.Pd, SD., Sofia Lazari, S.Pd, SD., Riyanti Mala, S.Pd., serta Uminah, S.Pd.I., serta Ketua Tim Monitoring dan Evaluasi Sodri, S.Pd.I., beranggotakan Rismayani, S.Pd., Pardiyah, S.Pd., Linyana, S.Pd., dan sebagai koordinator Bidang Humas Zupardi dan Anto.

“Saya berharap semoga tim pelaksana sekolah ramah anak di SDN 3 Waymengaku yang telah di lantik ini dapat melaksanakan tugasnya masing-masing dengan baik, serta mari kita bersama-sama untuk memajukan SDN 3 Waymengaku,” pungkas Erwansyah. (lus/mlo)

Komentar

Baca Juga