Sertijab Domi dan Dahlin Diwarnai Rasa Haru

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bupati Lampung Barat, Hi. Parosil Mabsus yang diwakili Asisten Satu Wasisino Sembiring, memimpin Serah Terima Jabatan (Sartijab) Camat Aihitam dari Domi Nofalisa Utama Faizul, S.S.Tp., M.Si., kepada Drs. Dahlin, M.Pd., Rabu (22/1).

Sertijab yang diwarnai rasa haru tersebut merupakan tindaklanjut dari roling pejabat eselon II, III dan IV oleh Bupati Parosil Mabsus, Senin (20/1) lalu.

Baca Juga

Wasisno Sembiring, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada camat baru Dahlin dan selamat betugas ditempat baru kepada Domi Nofalisa selaku Kabag Pemerintahan Pemkab Lambar. “Roling beberapa waktu lalu merupakan sebuah kebutuhan organisasi, dalam mencari manusia unggul, inovatif, dan inspiratif,” tegasnya.

Sementara Domi mengaku memiliki kesan yang disebutnya sangat luar biasa selama diamanahkan sebagai Camat Airhitam, dimana semua elemen dan lapisan masyarakat bergerak bersama mendukung semua proses pembangunan. Selain itu kehidupan masyarakat yang aman serta sejuk.

“Jujur, Kecamatan Airhitam luar biasa nyaman dan wajar jika disebut sebagai kecamatan istimewa, berkat kebersamaannya yang luar biasa,” ujarnya.

Sementara dalam sambutan Ketua DPK Apdesi Kecamatan Airhitam M. Husain mengatakan, atas nama masyarakat dari Sepuluh pekon di kecamatan itu mengucapkan selamat datang kepada camat baru.

“Meski Pak Dahlin Camat baru di Kecamatan ini, namun beliau bukan orang asing bagi kami banyak, yang telah kami buat bersama-sama di kecamatan ini,” imbuhnya. (ius/mlo)

Pos terkait