KPPN Liwa Apresiasi Satker dan Petugas yang Berkinerja Terbaik Tahun 2019

  • Whatsapp
KPPN Liwa memberikan apresiasi kepada Satker dan Petugas berkinerja terbaik 2019. - Foto Doc KPPN Liwa

Medialampung.co.id – Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Liwa Lampung Barat yang juga membawahi Kabupaten Pesisir Barat menggelar sosialisasi langkah-langkah strategis pelaksanaan anggaran 2020 dan mekanisme capaian output yang digelar di Aula Kantor KPPN setempat Kamis (23/1).

Acara yang dibuka langsung oleh Kepala KPPN Liwa Dani Ramdani tersebut dihadiri seluruh satuan kerja (Satker) dalam wilayah pembayaran KPPN Liwa, yang diwakili oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan Bendahara.

Dalam sambutannya, Dani Ramdani mengungkapkan, hasil evaluasi pelaksanaan Anggaran 2019 dan penyampaian Kebijakan APBN 2020 maka diberikan apresiasi untuk Satker Berkinerja Terbaik selama tahun 2019, yang dibagi dalam kategori Satker dengan pagu besar (pagu diatas Rp5 miliar) dan Kategori satker dengan Pagu Kecil (pagu sampai dengan Rp 5 Miliar).

“Untuk satker dengan kategori pagu besar, penghargaan diraih oleh Kemenag Lambar (Peringkat I dan I terbaik), serta BPS (peringkat terbaik ke III).  Untuk kategori Satker dengan Pagu Kecil, penghargaan diraih oleh PN Liwa (Terbaik pertama), Kemenag Lambar (Terbaik ke II), dan Kemenag Pesbar (Terbaik Ketiga)

“Selain itu, apresiasi juga diberikan untuk Kejari Lambar untuk kategori Satker yang paling aktif bertransaksi menggunakan kartu Kredit Pemerintah,” kata dia.

Apresiasi selanjutnya diberikan untuk Petugas Satker Terbaik, yang diraih oleh Suherman dari Kemenag Lambar sebagai Petugas Satker Terbaik Pertama, Widya Rahayu dari PN Liwa sebagai Petugas Satker Terbaik kedua, dan Arya Kamandanu sebagai Petugas Satker Terbaik Ketiga. (nop/mlo)

Pos terkait