Empat Unit Mobil Terjebak Longsor di Jalur Liwa-Krui

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Empat unit mobil terjebak longsor saat melaju di jalur Liwa-Krui tepatnya di Pal 21 dan Pal 22 Kawasan Taman NasionaL Bukit Barisan Selatan (TNBBS) Pekon Kubuperahu, Kecamatan Balikbukit, Jum’at  (24/1) sekitar pukul 17:30 WIB.

Kasatlantas Iptu Raphiq Hendrawan, mendampingi Kapolres AKBP Rachmat Tri Hariyadi S.Ik, M.H., membenarkan hal tersebut, namun pihaknya  memastikan para sopir dan penumpang lyang terjebak berhasil keluar dari kendaraan.

Baca Juga

“Iya ada empat mobil yang terjebak di dua lokasi berbeda dengan jarak antara longsor satu dengan lainya sekitar 100 meter,” terang Raphiq.

Sejauh ini, kata dia, kondisi masing-masing penumpang yang belum diketahui identitasnya itu dipastikan selamat dan telah di evakuasi ke tempat yang aman.

“Kita belum tahu identitasnya, yang pasti mereka semua selamat dan sudah di evakuasi ke tempat yang aman, namun untuk empat mobil masih berada di lokasi,” imbuhnya.

Sementara, dari informasi yang di himpun saat kejadian dua mobil jenis pick up dan minibus nyaris tertimpa reruntuhan material longsor.

“Ada dua mobil yang nyaris tertimpa material longsor, dan saat ini masih terjebak di lokasi,” terang Rahman, salah seorang pengguna jalan.(edi/mlo)

Pos terkait