Koramil Sumberjaya Bersama Ponpes Mulai Bedah Rumah Ibu Koyok

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Ibu Koyok, janda berusia 70 tahun warga Kelurahan Tugusari, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Lampung Barat (Lambar), yang selama ini hidup serba keterbatasan, kini bisa bersyukur setelah mendapatkan bantuan dari Koramil 422-06 Sumberjaya berupa perbaikan (bedah) rumah.

Koramil 422-06 bersama Relawan Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Huda 407 Sumberjaya dan masyarakat setempat akan melakukan perbaikan rumah milik Ibu Koyok seluas 6×5 meter selama Tiga hari, mulai Senin hingga Rabu (27-29/1).

Baca Juga

Pada pembukaan kegiatan baksos turut hadir Camat Sumberjaya, Agus Supriatna, S.P., Lurah Tugusari Amir Syarifuddin, bersama Dewan Kyai Ponpes Miftahul Huda 407, Ustad Muhammad Nuh dan Ketua Relawan Pondok Pesantren Miftahul Huda Aep Jagur serta masyarakat setempat.

Danramil 0422 Sumberjaya Kapten Inf Asyadi selaku penanggung jawab kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan itu merupakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat kurang mampu. “Diharapkan melalui Kegiatan Bhakti Sosial TNI akan tercipta hubungan yang erat antara masyarakat dan TNI,” tegas Asyadi.

Dalam kesempatan yang sama Dewan Kyai Ponpes Miftahul Huda 407 Ustad Muhammad Nuh menyampaikan Apresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut dan berharap kegiatan ini terus berlanjut dengan didukung oleh seluruh lapisan masyarakat. (rinto arius)

Pos terkait