Antisipasi Aksi Kejahatan, Sat Sabhara Polres Lambar Patroli Malam

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Guna meningkatkan pengawasan serta mencegah terjadinya tindak kriminal serta kejahatan Curat, Curas dan Curanmor (C3), Aggota Sat Sabhara Polres Lampung Barat melaksanakan patroli malam, Selasa (28/01).

Kasat Sabhara Iptu Mulyadi mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi, S.Ik., M.H, menerangkan, kegiatan patroli ini di laksanakan di beberapa titik yang rawan terjadi tindak kriminal dan kejahatan C3.

Baca Juga

“Sat Sabhara Polres Lampung Barat melaksanakan patroli malam ini guna mengantisipasi aksi kejahatan pada malam hari yang mungkin saja bisa terjadi di wilayah hukum Polres Lampung Barat,” ungkap Iptu Mulyadi.

Hal tersebut, kata dia, dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas yang menjadi sasaran para pelaku kejahatan, sehingga ditekankan kepada para petugas keamanan setempat untuk senantiasa waspada serta tetap melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian.

Ia menegaskan, dengan patroli rutin malam hari diharapkan kedepannya, dapat memberi dampak positif bagi keamanan dan kenyamanan warga setempat.

“Selaku Kasat Sabhara, saya punya tanggung jawab untuk menjaga dan memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat di wilayah hukum Polres Lampung Barat ,” tutupnya. (lus/mlo)

Pos terkait