Seribu Jamaah Hadiri Pengajian Perdana Majelis Zikir Kebuntebu

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Majelis Zikir, Baitul Mukhlisin, Kecamatan Kebuntebu, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) kembali melaksanakan agenda rutin bulanan berupa pengajian akbar. Dimana pada perhelatan perdana 2020 dilaksanakan di Pekon Ciptamulya yang digelar di tempat ibadah setempat.

Dalam acara keagamaan itu, turut hadir Camat Kebuntebu Indrayani, M.Pd., Anggota DPRD Lambar dari Fraksi Golkar Tomi Ardi dan dari Fraksi Demokrat Juhartono, para tokoh agama serta tokoh adat, dengan jamaah mencapai seribu orang dari Sepuluh pekon di kecamatan itu.

Baca Juga

Dalam sambutannya, Indrayani mengajak kaula muda untuk ikut meramaikan berbagai kegiatan keagamaan seperti ini. “Sekarang ini jamaah pengajian sangat banyak, namun mayoritas usia 40 tahun ke atas. Jadi mulai sekarang jamaah dari kaula muda juga harus ikut berpartisipasi,” ajaknya.

Sementara Peratin Nandang menyampaikan terimakasih kepada jamaah yang sangat antusias mengikuti pengajian itu. “Alhamdulilah jamaah majelis zikir Baitul Mukhlisin Kenuntebu semakin solid, semoga ini akan terus bertambah,” harapannya.

Sekedar diketahui kegiatan pengajian akbar yang dilaksanakan sekali dalam sebulan itu dilakukan secara bergiliran pekon. Kegatan itu juga menjadi wadah silaturahmi antar masyarakat dan pemerintah, (ius/mlo)

Pos terkait