Ciptakan Kamtibmas, Polisi Gelar KKRYD

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Jajaran Polsek Bengkunat Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) melaksanakan Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KKRYD) untuk menekan terjadinya tindak kriminal, peredaran miras, narkoba ataupun tindak pidana lainnya, di ruas jalan lintas barat (jalinbar) Taman Nasional Bukit Barisan Selatan (TNBBS) Pekon Pemerihan, Kecamatan Bangkunat, Jum’at (7/2).

Kapolsek Bengkunat, Iptu Ono Karyono, S.H, M.H., mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi, S.Ik, M.H., mengatakan  kegiatan ini dilakukan dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Bengkunat.

Bacaan Lainnya

“Kita berharap dengan adanya giat KKRYD ini, tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor (C3), premanisme, begal, dan pungli di Kecamatan Bengkunat bisa ditekan seminimal mungkin,” katanya.

Lanjutnya, sehingga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bengkunat bisa terus kondusif, kegiatan yang dilaksanakan ini dengan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor yang tengah melintas, dalam kegiatan tersebut tidak ditemukan pelaku kejahatan atau senjata tajam maupun senjata api.

“Namun untuk pelanggaran dalam berkendara kami lakukan penilangan dan memberi teguran kepada para pelanggar yang sedang melintas,” pungkasnya.(yan/mlo)

Pos terkait