Parosil Ajak Rider se-Nusantara Ramaikan ‘Camping Yuk’

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, Ketua DPRD Lambar Edi Novial, S.Kom., dan Tokoh masyarakat Lambar yang juga Anggota DPR RI Drs. Mukhlis Basri, mengajak rider-rider se-Nusantara, untuk menjelajahi Kabupaten penghasil Kopi Robusta terbesar di Indoensia itu dalam agenda ‘Camping Yuk’ pada Sabtu dan Minggu (15-16/2) mendatang.

Dalam kegiatan ‘Camping Yuk’ yang diselengarakan oleh Komonitas Trail Tua Lambar dalam rangka mengenalkan wisata Lambar sekaligus silaturahmi para pencinta motor tersebut, selain menyalurkan hobi, peserta juga beramal untuk anak yatim piatu, sumbangan pembangunan masjd.

Bacaan Lainnya

Para peserta juga akan dihibur oleh penampilan Mustika band asal Lambar di tempat wisata Puncak Restarea Sumberjaya. “Saya Ketua DPRD Lambar mengajak seluruh rider se-nusantara untuk mengikuti Camping Yuk di Restarea Kecamatan Sumberjaya karene trek di Kabupaten Lambar sangat luar biasa,” kata Edi.

Pihaknya juga yakin ketika seluruh rider datang ke Lambar pasti akan mendapatkan kesan yang sangat memuaskan. “Ayo, sampaikan kepada seluruh rekan kerabat tentang Kabupaten Lambar, karena Lambar terkenal dengan kopi robusta. Ingat kopi ingat Lambar,” tegasnya.

Sementara koordinator pelaksana Aang Kurniawan menyebutkan kegiatan itu rencananya akan dihari langsung Bupati Lambar Parsoil Mabsus, Ketua DPRD Lambar Edi Novial, S.Kom., dan Anggota Komisi I  DPR RI Fraksi PDI Perjungan Drs Mukhlis Basri. (ius/mlo)

Pos terkait