Kantor PWI Lampura Digeruduk Penghuni Lapas Kelas IIA Kotabumi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Utara, digeruduk puluhan warga binaan Lapas Kelas IIA Kotabumi dan Rutan Kelas IIB Kotabumi, Jum’at (14/2).

Kedatangan rombongan warga binaan yang dipimpin langsung Kepala Lapas Kotabumi Endang Lintang Hardiman itu merupakan kunjungan balasan dari setelah sebelumnya anggota PWI mendatangi Lapas dan Rutan setempat.

Bacaan Lainnya

“Kami sengaja bawa rombongan untuk menunaikan janji kami kemarin, kami akan mempercantik gedung PWI Lampura. Lagipula kan masih suasana Hari Pers Nasional, jadi kami buat kejutan untuk Sahabat PWI,” terang Lintang—sapaan akrab Kalapas Kotabumi.

Sementara perwakilan Rutan Kelas IIB Ade Candra yang mewakili Karutan Kotabumi Denial Arif mengatakan, pihaknya mohon maaf pak karutan tidak bisa hadir disini karna ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan.

“Jadi saya yang diminta beliau untuk hadir dalam kegiatan ini, dan sesuai janji kami kemarin, rutan menghibahkan 1 unit Komputer untuk operasional PWI Lampura,” tegas Ade Candra.

Jimi Irawan, Ketua PWI Lampura menyambut gembira dan merasa bangga PWI Lampura mendapat kunjungan dari rombongan Lapas dan rutan kotabumi.

“Tentunya kami segenap pengurus PWI Lampura merasa sangat Suprise apalagi ini masih dalam suasana Hari Pers Nasional tahun 2020 ini,” terang Jimi.

Menurut Jimi, kehadiran rombongan Lapas dan rutan ini adalah hadiah spesial di Hari Pers Nasional tahun ini. “Ini hadiah yang spesial buat PWI Lampura setelah kami mengikuti HPN tahun 2020 di Banjarmasin, terima kasih Sahabat Lapas dan Rutan Kotabumi,” tambah Jimi. (rnn/mlo)

Pos terkait