Polwan Polres Lambar Gelar Aksi Peduli Jumat Berkah

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Aksi Jumat Berkah merupakan program rutin dilakukan oleh jajaran Polisi Wanita (Polwan) Polres Lampung Barat bersama PNS Polri untuk peduli sesama dengan membagikan sembako kepada orang yang kurang mampu seperti yang dilaksanakan hari ini, Jumat (14/2).

Pada aksi kali ini, Polwan dan PNS Polri mendatangi seorang nenek-nenek yang bekerja serabutan di Pemangku Landos Pekon Hanakau, Kecamatan Balikbukit, atas nama Siti Hawah yang tinggal seorang diri di rumah yang sangat sederhana.

Bacaan Lainnya

Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi, S.IK, M.H., melalui Polwan Senior Brigpol Puspasari menerangkan, kegiatan jumat berkah ini rutin diakukan setiap Jumat untuk berbagi kepada sesama terutama keluarga yang ekonominya kurang mampu seperti Ibu Siti yang tidak mempunyai pekerjaan tetap yang setiap hari harus kerja upahan.

Melihat kondisi nenek tersebut para Srikandi Polri tersebut langsung memberikan bantuan sembako berupa beras, telur, mie instan, minyak goreng, dan masih banyak lainnya.

“Mudah-mudahan dengan di berikan sembako tersebut minimal dapat meringankan bebannya ,  hal ini kita lakukan sebagai kepedulian Polres Lampung Barat dengan Masyarakat,” ujarnya. (nop/mlo)

Pos terkait