Dukung Penanganan Covid-19, Telkom Luncurkan Paket LFH dan Paket Guru

  • Whatsapp
General Manager (GM) Telkom Witel Lampung, Muhammad Yusuf

Medialampung.co.id – IndiHome Paket Learning From Home (LFH) dan Paket Guru kini hadir untuk mendukung kebijakan pemerintah soal pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

General Manager (GM) Telkom Witel Lampung, Muhammad Yusuf didampingi Public Relation, Iyhos mengatakan, Witel Lampung mengambil peran dalam mendukung LFH dan WFH dengan menyediakan konektivitas dan layanan pembelajaran jarak jauh agar masyarakat dapat belajar dan bekerja dari rumah secara efektif dengan produktivitas yang tetap terjaga. 

Baca Juga

Sejak pemerintah menerbitkan Kebijakan LFH dan WFH, permintaan pasang Indihome di Witel Lampung naik signifikan dan Indihome pun siap mendukung LFH dan WFH dengan meluncurkan program bagi pelanggan baru, yaitu Indihome Paket Guru dengan tarif murah mulai Rp225 ribu dan Indihome Paket LFH, mulai Rp169 ribu.

Selain memberikan tarif murah bagi pelanggan baru, maka pelanggan eksisting juga dapat menikmati fasilitas Upgrade Speed internet dan Indihome Study. 

Dengan Indihome Study siswa dapat mengakses buku mata pelajaran kurikulum 2006, kurikulum 2013, buku umum yang berisi e-book, soal-soal tryout dan video pembahasan soal-soal ujian untuk level SD, SMP, dan SMA dimana saja dan kapan saja dengan menggunakan laptop maupun smartphone yang diberikan secara gratis selama satu bulan.  

Dengan program Paket Study dan Paket Guru yang disupport akses layanan internet Indihome yang prima dan handal, maka siswa akan merasakan keuntungan pada saat belajar, mengerjakan tugas harian hingga mid semester dari rumah. 

Demikian juga pekerja atau karyawan bisa bekerja dari rumah dengan produktivitas tetap terjaga.

Semua dapat dilakukan di rumah, sehingga aktivitas belajar dan bekerja jadi lebih menyenangkan dan efisien. 

Pos terkait