Tahapan Lelang Jabatan Sekkab Lamteng Berubah

  • Whatsapp
foto ilustrasi

Medialampung.co.id – Lelang jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lampung Tengah mengalami perubahan tahapan seleksi. Pengumuman dan penerimaan berkas diperpanjang hingga 15 hari ke depan atau 23 Maret-6 April 2020.

Ketua Pansel Terbuka Pengisian JPTP Sekkab Lamteng Dr. Bovie Kawulusan, M.Si. menyatakan ada perubahan tahapan seleksi. “Ada perubahan tahapan seleksi. Pengumuman dan penerimaan berkas diperpanjang,” katanya.

Baca Juga

Terkait sudah berapa pendaftar, kata Bovie, sebelumnya sudah ada empat orang. “Sudah ada empat orang yang daftar. Tapi, hanya satu orang yang berkasnya lengkap. Tapi, saya kurang hafal nama-namanya. Tanya dengan Pak Dedi Hermawan ya,” ungkapnya.

Sedangkan Anggota Pansel Terbuka Pengisian JPTP Sekkab Lamteng Dr. Dedi Hermawan menyatakan hal yang sama. “Ya, ada perubahan tahapan seleksi. Diperpanjang hingga 15 hari ke depan karena masih ada yang berkasnya belum lengkap. Sudah dirapatkan dan sesuai aturan,” katanya.

Terkait jumlah pendaftar, kata Dedi, sudah empat orang dari internal Lamteng. “Empat orang dari internal Lamteng. Satu orang berkasnya sudah lengkap, yakni Genta Surimuda (Kadisdukcapil Lamteng *Red). Tiga lainnya lupa saya nama-namanya,”  ungkapnya.

Pos terkait