Covid-19 Mengintai, Kantor Bank Lampung Blambangan Umpu Tetap Ramai

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kantor Kas Bank Lampung yang berada di Kompleks perkantoran Pemkab Waykanan tetap melayani masyarakat yang hendak melakukan transaksi, hanya saja jadwal yang mengalami perubahan.

Apabila sebelumnya jadwal masuk pegawai mulai pukul 7.30 WIB hingga pukul 16.30 WIB, maka sejak ditetapkannya wabah Virus Corona (Covid-19) sebagai bencana nasional, jadwal masuk menjadi dari pukul 8.30 WIB hingga pukul 14.00 WIB.

Baca Juga

“Kami tetap melayani masyarakat yang akan melakukan transaksi, walaupun ada perubahan jadwal masuk dan pulang, transaksi masih dapat berjalan lancar,” ujar Pimpinan kantor Kas Bank Lampung Blambangan Umpu Agus Rianda Muda Utama.

Sebagai langkah antisipasi, lanjut Agus, pihaknya telah menyiapkan fasilitas mencuci tangan di halaman kantor.

“Walaupun hari ini saya belum mendengar adanya masyarakat Waykanan yang suspect, tetapi sebagai bentuk upaya pencegahan penularan Covid-19, kami telah menyiapkan tempat mencuci tangan dan alkohol bagi relasi yang akan melakukan transaksi di sini,” terang Agus.

Sementara itu, meski wabah Covid-19 membuat sebagian masyarakat cemas, namun kantor Bank Lampung Blambangan Umpu masih terlihat ramai oleh masyarakat yang melakukan transaksi.(wk1/mlo)

Pos terkait