Satpol-PP Lambar Edukasikan Pencegahan Covid-19

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Lampung Barat melaksanakan sosialisasi cegah penyebaran virus corona (Covid-19) kepada masyarakat Selasa (24/3).

Sosialisasi dipimpin langsung oleh Plt. Kasat Pol PP Lambar Haiza Rinsa, S.H., bersama Kabid Penegakan Perda Sukardi, S.H.,M.H. serta delapan anggota Satpol PP dengan sasaran pusat keramaian atau berkumpulnya massa di sekitar Terminal, Pasar, Bundaran Tugu Liwa dan Pusat perbelanjaan. 

Baca Juga

“Dalam kegiatan ini, kami menghimbau kepada masyarakat berdasarkan  Surat Edaran Bupati Lampung Barat Nomor 440/278/III.18/2020 tentang Pencegahan dan Kesiapsiagaan menghadapi penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19),” ungkap Plt. Kasatpol-PP Lambar Haiza Rinsa.

Selain itu, kata dia, sosialisasi juga dengan mendatangi dan meminta Indomaret dan Toko-Toko untuk menyiapkan sarana Cuci tangan berupa air mengalir dan sabun atau antiseptik/hand sanitizer untuk para pembeli.

“Sosialisasi juga dilakukan dengan cara berkeliling menggunakan mobil patwal dan menyiarkan himbauan dan menempelkan lembaran himbauan di Rumah makan, Konter dan diberikan langsung kepada masyarakat tentang cara mencegah penyebaran wabah tersebut,” kata dia.

Pos terkait