BPBD Pringsewu Semprot Jalan Protokol dengan Desinfektan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – BPBD Kabupaten Pringsewu Polres Pringsewu bersama dengan TNI menyemprotkan cairan desinfektan di sejumlah jalan protokol di kabupaten setempat, Rabu (25/3).

Tiga unit mobil pemadam kebakaran milik BPBD Kabupaten Pringsewu dikerahkan untuk menyemprotkan desinfektan dan dikawal oleh kendaraan dinas Patroli milik Polres Pringsewu.

Baca Juga

TNI dan BPBD juga melakukan penyemprotan Desinfektan dari Jl. Veteran Pringsewu kemudian berlanjut di sepanjang Jl. Ahmad Yani Pringsewu, persimpangan pasar Induk Pringsewu sampai dengan Kecamatan Gadingrejo .

Setelah sepanjang Jl. Ahmad Yani Pringsewu selesai dilakukan penyemprotan petugas kembali melakukan penyemprotan di sepanjang Jl. Jend. Sudirman, Jl. KH. Gholib, Jl. Satria, Jl. Olahraga, Jl. Gunung kancil  dan finis di Pendopo Pringsewu

“Selain melakukan penyemprotan cairan Desinfektan petugas juga melakukan Imbauan sebagaimana Maklumat kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona melalui Publik Adress yang ada di dalam kendaraan patroli Polisi,” jelas Kabag Ops Polres Pringsewu AKP Langgeng Toto Santoso, SH mewakili kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK.

Kepala pelaksana BPBD Pringsewu Edi S Pamungkas selain penyemprotan juga berharap dukungan masyarakat.

“Peran masyarakat juga diperlukan agar penyemprotan disinfektan berfungsi efektif,” harap Edi. (sag/mlo)

Pos terkait