Diduga Akibat Serangan Jantung, Tusiman Ditemukan Tewas

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Tusiman  (56) seorang supir warga Pekon Gumuk Rejo ditemukan tergeletak di depan gudang bahan bangunan di daerah kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu, Rabu (25/3) sekitar pukul 12.30 WIB dalam kondisi meninggal dunia.

Dari informasi yang dikumpulkan sekira pukul 11.30 WIB Tusiman  datang ke gudang mengendarai mobil Truck Colt diesel Nopol BE 9322 UG bermuatan semen.

Baca Juga

Setelah mobil di parkir dia pulang makan siang, kemudian kembali lagi ke gudang, kemudian dia membuka tali terpal penutup bak truk. Saat sejalan di teras gudang Tusiman  jatuh dengan posisi tertelungkup. 

Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri SIK melalui kapolsek Pagelaran AKP S. Lubis, SH., mengatakan, dua teman Tusiman yakni Wandi dan Triono langsung membantu saat melihatnya terjatuh dan tak bergerak.

“Kedua temannya membalikkan badannya namun sudah dalam keadaan meninggal, dari hidung keluar darah dan tubuhnya terlihat kebiruan,” bebernya.

Lanjut AKP S Lubis pihaknya yang menerima laporan melakukan pengecekan ke lokasi. Kemudian menghubungi petugas medis 

“Bersama Tim Medis kita bawa ke RSUD Pringsewu, serta melakukan pemeriksaan saksi,” jelasnya.

Dari keterangan keluarganya pada Polisi, diketahui bahwa yang bersangkutan memang memiliki  riwayat penyakit jantung.(sag/mlo)

Pos terkait