Pemkot Metro Isyaratkan Perpanjang Libur Sekolah

  • Whatsapp
Sekda Kota Metro A Nasir AT saat memberikan keterangan kepada awak media, Selasa (24/3) - Foto Prima Imansyah Permana/mlo

Medialampung.co.id – Sejak Senin (16/3) lalu, Pemerintah Kota (Pemkot) Metro telah mengeluarkan surat edaran untuk 89 sekolah baik SD dan SMP Negeri maupun Swasta yang ada di Bumi Sai Wawai untuk belajar dirumah selama 14 hari, sebagai langkah antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19).

Nampaknya, hingga menjelang waktu belajar dirumah berakhir pada Senin (30/3) mendatang, Pemkot Metro tengah melakukan evaluasi kemungkinan perpanjangan belajar dirumah bagi sekolah yang berada di bawah naungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro. 

Baca Juga

Diungkapkan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Metro A Nasir AT, pihaknya tengah membahas evaluasi perpanjangan belajar dirumah bagi siswa/i yang ada di di Kota Metro.

“Kita lagi melakukan evaluasi, memang masih menyisakan beberapa hari sebelum berakhir, namun kemungkinan akan kita perpanjang,” ungkapnya.

Namun meski para pelajar belajar dirumah, menurut Nasir pihaknya telah mulai mendistribusikan materi edukasi terkait tata cara pencegahan Covid-19.

“Tim sudah mulai mendistribusikan materi edukasi bagaimana mencegah penularan Covid-19 kepada pelajar, agar mereka terhindar,” ujarnya.(pip/mlo)

Pos terkait