DPW NasDem Lampung Ikut Ambil Bagian Upaya Pencegahan Covid 19

  • Whatsapp
Foto MLO

Medialampung.co.id – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan jajaran Partai NasDem Provinsi Lampung ikut serta dalam pencegahan  virus corona (Covid-19) di Kantor DPW Partai NasDem Lampung di Jl. Jendral Ahmad Yani, Bandarlampung, Kamis (26/3).

Baca Juga

Ketua DPW NasDem Lampung juga sebagai anggota DPR RI Daerah Pemilihan Lampung I Taufik Basari, S.H, S.Hum, LL.M., mengatakan, jajarannya siap melakukan gerakan melawan Covid-19 diawali dengan mencuci tangan sabun  setiap saat dengan ditandai dengan pemasangan tempat cuci tangan untuk publik di depan Kantor DPW NasDem Lampung.

”Tempat cuci tangan ini untuk umum bagi pengendara motor, ojek-ojek yang lewat atau pejalan kaki  bisa mencuci tangan dengan sabun guna mencegah Covid-19, harapannya juga ini bisa memberikan inspirasi bagi banyak pihak baik anggota fraksi  kabupaten dan Kota Bandarlampung maupun yang lainnya dengan membuat hal yang sama,” ujar Taufik.

NasDem juga menyiapkan 18 Pasukan Penyemprot Disinfektan (PPD) Badan Rescue NasDem yang akan memulai penyemprotan dibeberapa titik yang telah ditentukan  di Kota Bandarlampung nantinya dilanjutkan keseluruh kabupaten/kota se-Lampung.

Kemudian NasDem memberikan bantuan vitamin bagi petugas-petugas dilapangan, puskesmas dan Kepolisian dari Pengurus NasDem dan juga membagikan secara gratis sekitar 5000 hand sanitizer ke masyarakat Lampung.

Pos terkait