Puluhan Karangan Bunga Dukungan dan Terima Kasih untuk Paramedis

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Puluhan karangan bunga berjajar di depan Masjid Istiqlal Bandarjaya, Lampung Tengah. Karangan bunga ini berisi dukungan dan ucapan terima kasih untuk paramedis yang berjuang melawan wabah corona atau Covid-19 serta himbauan warga agar tetap di rumah.

Dalam salah satu karangan bunga tertulis, “Tetap Semangat dan Lawan Covid-19! Terima kasih Team Paramedis. #Di Rumah Saja#”

Baca Juga

Sedangkan Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto mengajak semua masyarakat memberikan kekuatan dan dukungan untuk paramedis yang berjuang melawan wabah corona. “Mari kita memberi kekuatan dan dukungan kepada dokter, perawat, serta petugas medis di Lamteng agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik,” katanya.

Loekman juga mengimbau seluruh jurnalis atau wartawan agar dalam membuat pemberitaan Covid-19 tetap menggunakan kode etik jurnalistik.

“Saya imbau seluruh wartawan media cetak, elektronik, dan siber di Lamteng diharapkan memperhatikan kode etik jurnalistik. Membuat pemberitaan akurat dan berimbang serta protokol keamanan liputan Covid-19. Wartawan diharapkan bekerja sama dengan Pemkab Lamteng sehingga masyarakat cerdas menerima pemberitaan tentang Covid-19. Mari kita bersama-sama menjaga situasi tetap kondusif, tenang, dan produktif,” imbaunya.

Untuk sumber informasi tentang Covid-19 dapat menghubungi kantor Posko Darurat Gugus Tugas Covid-19 Lamteng. “Jika ingin dapat informasi tentang Covid-19, datang ke Posko Darurat Gugus Tugas Covid-19 Lamteng, kantor BPBD Lamteng, Jl. Ahmad Yani No I Bandarjya, Kecamatan Terbanggibesar,” ungkapnya. (sya/mlo)

Pos terkait