Ulah Kepsek SDN 2 Gunungterang Membuat Parosil Berang

  • Whatsapp
Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus

Medialampung.co.id – Bupati Lampung Barat Hi Parosil Mabsus berang Terkait Kepala Sekolah (Kepsek) SD Negeri 2 Gunungterang, Kecamatan Airhitam Daseyanti, S.Pd yang Tak indahkan Gerakan Melawan Covid-19.

“Terkait dengan ada kepala sekolah yang tidak mengindahkan instruksi bupati, kadis pendidikan diminta untuk memanggil dan inspektorat untuk turun memberikan pembinaan. Seharusnya lembaga pendidikan itu memberi contoh. Itulah manfaatnya literasi. Ini gerakan untuk kemanusiaan,” kata Parosil Mabsus.

Baca Juga

Terpisah, Inspektur Kabupaten Lambar Drs Nukman, M.M., merespon kejadian itu, tentunya Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait untuk melakukan tindakan dan pembinaan, sebab kegiatan Kamis ini sudah disampaikan secara menyeluruh sebelumnya. 

Terkait itu pihaknya akan menunggu hasil pengecekan Disdikbud Lambar, sebab kejadian itu bisa juga disebabkan kurangnya komunikasi apalagi saat ini status sekolah masih status belajar dirumah.

“Nanti kita nunggu hasil pengecekan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Lambar. Dan ini disayangkan bisa terjadi jika sebelumnya sudah diinstruksikan akan adanya penyemprotan massal desinfektan di seluruh fasilitas,” ujarnya.(rin/mlo)

Pos terkait