Hendak Diantar Gorengan, Sapril Ditemukan Tak Bernyawa

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Warga Pemangku III Pekon Bakhu, Kecamatan Batuketulis, Kabupaten Lampung Barat digegerkan dengan peristiwa penemuan mayat Sapril alias Win (58) Warga setempat, Jumat (27/3).

Sulastri (tetangga korban) yang sebelumnya hendak mengantar gorengan kepada pria paruh baya yang hidup sebatang kara itu awalnya curiga, karena gorengan yang diantar sejak Kamis (26/3) diletakan di depan pintu rumah korban tersebut tak kunjung diambil hingga Jumat (27/3) sekira pukul 07.00 WIB.

Baca Juga

Kapolsek Sekincau Kompol Suharjono, S.H., mendampingi Kapolres AKBP Rachmat Tri Hariyadi, S.Ik, M.H.,membenarkan peristiwa itu, kronologis bermula pada Kamis (26/3) sekira pukul 21.00 WIB, Sulastri selaku tetangga, datang kerumah korban untuk memberikan gorengan.

“Saat sampai di rumah korban, ia mengetuk-ngetuk pintu rumah korban, namun tidak dibuka dan tidak ada respon dari korban, selanjutnya ia menggantungkan Gorengan tersebut di pintu rumah korban,” teranganya.

Selanjutnya, kata dia, pada Jumat (27/3), sekira pukul 07.00 WIB, Sulastri kembali ke rumah korban dan melihat Gorengan yang diantarkannya tersebut masih tergantung di pintu rumah korban.

Pos terkait