Kodim Lambar Lakukan Tes Urine Anggota dan ASN

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kodim 0422 Lampung Barat menggelar kegiatan Penyuluhan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), di Aula Makodim setempat Jumat (27/3).

Hadir dalam kegiatan P4GN sekaligus Tes Urine, Dandim Letkol Czi Benni Setiawan, S.T., Perwira Staf Jajaran Kodum, Danramil, Kaposkesdim, Pelda Hasan Amd, Kep beserta dua orang anggota, yakni Sertu Romzi dan Koptu Ansori, serta dihadiri 90 anggota dan ASN Kodim

Baca Juga

Benni Setiawan mengungkapkan, kegiatan P4GN dan Tes Urine bagi seluruh jajaran Anggota Kodim 0422. Dengan harapan melalui kegiatan itu para anggota khususnya jajaran Kodim tidak ada lagi yang terlibat dengan narkoba.

“Oleh karena mari kita bantu pemerintah baik komandan maupun Instansi kepolisian dan BNN dalam memberantas peredaran narkoba yang ada di sekeliling kita,” ungkap Benni.

Terusnya, kegiatan P4GN akan dilakukan secara rutin guna mencegah agar para anggota khususnya Kodim Lambar tidak coba-coba memakai narkoba apa lagi terlibat menjadi pengedar, Karena sudah jelas penekanan dari pimpinan terhadap seluruh anggota, agar tidak main-main dengan narkoba.

Sementara itu, Plh Pasi Intel Kodim 0422 Lambar Kapten Inf Asyadi dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas Kodim 0422, karena kegiatan ini biasa kita laksanakan dari Komando atas yang bertujuan untuk meminimalisir anggota khususnya jajaran Kodim 0422 agar tidak terlibat baik itu pengguna atau pada, bahkan menjadi pengedar narkotika.

“Mari kita sama-sama menghindari dan menjaga nama baik satuan dan diri pribadi maupun keluarga kita dari bahayanya narkoba,”  tegasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan tes urine Anggota Kodim 0422/LB hingga pukul 10.30 WIB dan selesai dalam keadaan aman dan lancar. (nop/mlo)

Pos terkait