Kontribusi Chandra SuperStore Pringsewu Cegah Covid-19

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sebagai bentuk kontribusi dalam mencegah penyebaran wabah virus corona (Covid-19), Chandra SuperStore Pringsewu memberikan bantuan 10 dirigen hand-sanitizer ukuran 5 liter pada Pemkab Pringsewu.

David Sibuea perwakilan Chandra Supermarket and Department Store Pringsewu saat menyerahkan bantuan yang diterima Wabup H. Fauzi  mengatakan, pihaknya juga melakukan upaya lain seperti menerapkan Social Distancing kepada seluruh karyawan dan pengunjung.

Baca Juga

“Di depan toko juga terpasang tempat mencuci tangan serta hand-sanitizer. Bagi pengunjung dan seluruh karyawan sebelum masuk akan disemprot dengan desinfektan  terlebih dahulu seluruh badannya. Selain itu, dalam waktu dekat juga akan datang alat pengukur suhu tubuh,” jelasnya. 

Wabup Pringsewu, H. Fauzi didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Andi Wijaya, ST, Kalak BPBD Kabupaten Pringsewu Edi SP, S.Sos, MM, Plt Kadispora dan Pariwisata Suchairi Sibarani, S.Pd., MIP, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Pringsewu Moudy Ary Nazolla, S.STP, MH, dan Kabid Kesehatan Masyarakat Dr.Nofli Yurni berterimakasih dan apresiasi kepada pihak Chandra Supermarket and Department Store Pringsewu.

“Bantuan hand-sanitizer tersebut, selanjutnya akan disalurkan kepada masyarakat Pringsewu sebagai upaya untuk mencegah dan menanggulangi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pringsewu,” ungkapnya.(sag/mlo)

Pos terkait