Roh PDI Perjuangan, Bukan Wacana Tapi Kerja Nyata

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19, DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) tidak hanya berwacana tapi kerja nyata dengan cara bergotong-royong melakukan penyemprotan disinfektan. Hal ini ditegaskan Wakabid Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Lamteng Sumarsono.

“Penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus corona ini adalah langkah nyata PDI Perjuangan. PDI Perjuangan tidak hanya sekedar wacana, tapi kerja nyata dengan cara bergotong-royong. Ini roh PDI Perjuangan. Semua kader juga diminta bergerak mencegah Covid-19,” kata Sumarsono.

Baca Juga

Ketua DPRD Lamteng ini melanjutkan, dikarenakan mencari hand sanitizer sulit maka diminta membuat hand sanitizer alami. “Kebetulan saya sedang membuat hand sanitizer alami. Saya minta bupati yang juga ketua DPC mencari botolnya,” ujarnya.

Upaya lain, kata Sumarsono, melakukan sosialisasi ke masyarakat. “Kita juga sosialisasi pencegahan ke masyarakat. Ke masing-masing dapil dan binaan. Pokoknya tanpa melihat masyarakat memilih kami (PDI Perjuangan, Red) atau tidak. Kami wajib mengurus semua lapisan masyarakat, mengedukasi dan memberikan pencerahan melawan virus corona,” ungkapnya. (sya/mlo)

Pos terkait