23 Laptop di SMK AL Fajar Raib Digondol Maling

  • Whatsapp
Beberapa anggota Polsek Kasui sedang melakukan olah TKP di lab SMK Al Fajar Kasui yang dibobol maling, Kamis (27/2) dini hari.

Medialampung.co.id – Sebanyak 23 unit Laptop bebagai merek di ruang Laboratorium TKJ (teknik komputer jaringan) SMK Al Fajar Kasui hilang digasak pencuri, Kamis dini hari (27/2)

Akibat kejadian tersebut, SMK AL Fajar mengalami kerugian hingga Rp. 85 jutaan.

Bacaan Lainnya



Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kapolsek Kasui IPTU Eko Budiarto, mengatakan, setelah petugas menerima laporan, pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan saksi.

Terpisah, karyawan sekolah Arifin, menerangkan bahwa Ia mengetahui Kalau sekolah yang ia jaga telah dibobol maling pada pukul 05.00 WIB. Saat itu ia terbangun dan keluar dari rumahnya yang ada di sekitar lingkungan sekolah, lalu melihat ruang Lab TKJ yang sudah terbuka dalam keadaan berantakan

“Setelah di cek, ternyata dugaan saya benar sekolah telah dibobol maling, 23 unit Laptop hilang. Rinciannya 12 unit merk Dell Vostro warna hitam, 8 unit merk Panasonic CF-Y9 warna silver dan 3 unit merk Lenovo Ideapad 320 warna hitam, total kerugian sekitar Rp.85 jutaan, lalu kami lapor ke Polsek kasui,” ujar Arifin.(wk1/mlo)



Pos terkait