25 PPPK Ambulans Hebat Terima SPT 

  • Whatsapp
Sekretaris Dinas Kesehatan Lambar Cahyani Susilawati, S.K.M, M.Kes

Medialampung.co.id – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Lambar  membagikan surat perintah tugas (SPT) kepada  25 orang pegawai pemerintah dengan perjanjian kontrak (PPPK) formasi tenaga kesehatan (TK-01) yang akan ditugaskan untuk  Ambulans Hebat di Aula Dinkes, Senin (3/8).

“Dengan telah dibagikannya SPT tersebut maka mulai hari ini petugas Ambulans Hebat sudah mulai bekerja,” ungkap Sekretaris Dinas Kesehatan (Dinkes) Cahyani Susilawati, S.K.M, M.Kes mendampingi Kepala Dinkes Paijo, S.K.M, M.Kes, Senin (3/8) 

Bacaan Lainnya



Ia menjelaskan, ke-25 orang PPPK tersebut terdiri dari 15 orang tenaga kesehatan dan sepuluh orang driver (supir), yang telah melewati sejumlah tahapan seleksi berupa seleksi berkas dan seleksi wawancara, yang dilaksanakan di Dinkes setempat beberapa waktu lalu. 

Masih kata dia, sebanyak 25 orang PPPK tersebut ditempatkan di lima kecamatan, yaitu Kecamatan Sumberjaya, Kecamatan Gedungsurian, Kecamatan Airhitam, Kecamatan Sekincau dan Kecamatan Batubrak.

“Kita berharap seluruh PPPK Ambulans Hebat tersebut bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baik, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” harapnya.

Sekadar diketahui, ke-25 PPPK yang lolos seleksi itu, yakni untuk Nakes atas nama Darta Kurnia Pratama, Rosi Febriyanti, Riska Novalia, Hesti Maryanti, Nani Lestari, Shelfia Maharani, Tias Ayu Larastika, Ida Suryani, Siti Fatimah, Asoh Umaroh, Desi Hartati, Okta Rini, Ririn Suprapti, Anggi Agnisa Putri dan Herni Susanti.

Sementara untuk  driver yakni, Herli Dinata, Billy Fernando, Roy Mangapu Munthe, Muhammad Arif Prihandono,  Ferta Haryanto, Agung Setiawan, Jimmy Carter, Alimsyah dan Yudistira Fernando. (lus/mlo)



Pos terkait