28 Peserta Seleksi JPTP Pringsewu akan Jalani Tahapan Paparan dan Wawancara

  • Whatsapp
Ilustrasi

Medialampung.co.id – Ke 28 peserta seleksi yang dinyatakan lulus uji kompetensi dapat mengikuti tahapan berikut yakni paparan dan wawancara oleh Pansel terbuka untuk pengisian 9 JPTP Pemkab Pringsewu di Hotel Asoka Luxury Bandar Lampung selama tiga hari mulai, Senin (31/8) sampai Rabu (2/9). 

“Jadi, wawancara ini merupakan tahapan akhir. Setelah wawancara ini pansel masing-masing mengambil tiga orang yang terbaik  diserahkan kepada bupati untuk ditetapkan salah satu sebagai pejabat di dalam formasi 9 JPTP itu,” beber Ketua Pansel Terbuka JPTP Pemkab Pringsewu Adi Erlansyah melalui Anggotanya, Andi Wijaya.

Bacaan Lainnya



Lanjutnya sebelum atau sesudah diserahkan Tiga nama terbaik kepada bupati nanti juga akan di konsultasi ke KASN hasil dari keseluruhan proses tahapan pelaksanaan seleksi terbuka JPTP di Lingkungan Pemkab Pringsewu tahun 2020.

“KASN tidak bicara  nama, rekomendasi KASN bahwasanya proses seleksi terbuka JPTP ini sudah sesuai dengan ketentuan peraturan yang berlaku maka nantinya dapat dilakukan pelantikan oleh bupati,” tegas Andi Wijaya. (sag/rnn/mlo)



Pos terkait