28 Peserta Seleksi JPTP Pringsewu Lulus Uji Kompetensi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Setelah melalui berbagai tahapan dari 44 orang pendaftar seleksi terbuka untuk pengisian 10 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di Lingkungan pemkab Pringsewu tahun 2020 Sebanyak 28 peserta yang dinyatakan lulus hasil uji kompetensi seleksi terbuka tersebut.

Ini sesuai  Pengumuman Panitia Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama No.04/PANSEL JPT-PSW/VIII/2020, tentang Hasil Penilaian Uji Kompetensi Peserta Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Pringsewu.

Bacaan Lainnya



Anggota Pansel Terbuka JPTP Pemkab Pringsewu, Andi Wijaya mewakili Ketua Pansel Terbuka JPTP Pemkab Pringsewu, Adi Erlansyah mengatakan peserta yang dinyatakan lulus uji kompetensi  hanya yang kompeten saja yakni 28 orang, untuk 9 JPTP

“Karena, sistem gugur hanya peserta yang memenuhi kriteria atau kompeten.Jadi, Peserta kompeten itu lah yang  dapat mengikuti tahapan selanjutnya,” jelasnya.

Mengapa hanya 9 JPTP karena satu jabatan yakni  pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Pringsewu  seluruh peserta tidak dapat melanjutkan ke tahap selanjutnya karena hasil uji kompetensinya tidak mencapai batas nilai minimal (belum kompeten). 

“Berkaitan hal ini, Ya, nanti dibuka kembali Seleksi Terbuka JPTP pada tahap berikutnya,” lanjut Andi Wijaya yang juga  Asisten I Bidang Pemerintahan Sekretariat Pemkab Pringsewu. (sag/rnn/mlo)



Pos terkait