3 Pasien Covid-19 Meninggal Asal Lamteng dan Bandarlampung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pasien Covid-19 di Provinsi Lampung yang meninggal dunia hari ini berjumlah tiga orang. Itu diketahui dari keterangan Juru Bicara Posko Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung, dr. Reihana.

“Tambahan tiga orang yang meninggal dunia berasal dari Lampung Tengah (Lamteng) satu orang dan Bandarlampung dua orang,” kata Reihana, saat memberikan keterangan di posko satuan tugas penanganan Covid-19 Provinsi Lampung, Rabu (30/9).

Bacaan Lainnya



Rincinya, pasien meninggal asal Lampung Tengah, yaitu nomor 695 seorang laki-laki 54 tahun yang terkonfirmasi Covid-19 pada 19 September 2020 dan memiliki riwayat perjalanan dari Tangerang.

“Pasien ini meminta untuk dirujuk ke Rumah Sakit Siloam di Tangerang dan meninggal dunia di rumah sakit tersebut,” jelasnya.

Selanjutnya, dua pasien yang meninggal asal Bandarlampung pasien nomor 860 laki-laki 71 tahun merupakan kasus baru dan meninggal dunia di rumah sakit pemerintah di Provinsi Lampung.

Kemudian, pasien nomor 887 perempuan 44 tahun yang mempunyai penyakit komorbid hipertensi.

“Kedua pasien ini meninggal kemarin, namun hasil swab nya keluar hari ini dan dinyatakan positif Covid-19. Kemudian yang selesai isolasi bertambah 16 orang. yang terdiri dari Lampung Selatan enam orang dari Kota Bandarlampung lima orang, Lampung Utara tiga orang Pesawaran satu orang dan Lampung Tengah satu orang,” tutupnya. (ded/mlo)



Pos terkait