30 Balon Kakam di Kecamatan Baradatu Ikuti Tes Narkoba

  • Whatsapp
Ilustrasi

MEDIALAMPUNG.CO.ID – Tahapan pemilihan Kepala Kampung di Way kanan 2021 terus bergulir, hari ini (10/4), 30 calon Kakam mengikuti Tes Narkoba di Kantor BNN Way Kanan. 

Agus Salim Kasi Tata Pemerintahan Kecamatan Baradatu mendampingi Camat Baradatu Desta Budi Rahayu, S.STP, bila Bacalon tidak mengikuti tes narkoba maka calon Kakam tersebut otomatis gugur. 

Bacaan Lainnya



Berdasarkan Rekap yang diterima di Panitia Sub Pemilihan Kecamatan Baradatu bahwa berdasarkan data yang masuk dari 19 kampung yang ada di kecamatan Baradatu, 11 kampung yang mengadakan Pilkakam, Kontestasi di kampung Banjarsari diikuti oleh 2 bakal calon yang masih memiliki hubungan saudara yaitu Suparno dan Sucipto. 

Di kampung Banjar Negara diikuti 2 bacalon Ria meri dan Sahrul effendi, sementara di kampung Mekar asri akan diikuti oleh Partono dan Sujamno, yang juga pernah menjadi kepala kampung 

Di Banjar mulya, akan diikuti oleh kakak beradik yakni A. Wahab dan Rusdianto.

Sementara itu di Banjarbaru akan menarik di pemilihan kali ini karena akan diperebutkan oleh pasangan suami istri yakni Dapit saputra dan Iga mawarni, Untuk Kampung Gedung rejo diikuti 3 Bakal Calon yaitu Revi oganda, Marsiyam dan Sugeng riadi. 

Kampung Gunung katun, yang memiliki pemilih terbanyak akan diikuti oleh 2 balon, Darwis dan Arico destri.

“Kampung Tiuh balak diikuti 4 balon yakni M. Saleh, Hasan basri, Feri saleh, seorang pegiat media Syaripudin,” ujar Agus Salim, Kasi Pemerintahan Kecamatan Baradatu. 

Lebih lanjut Agus salim mengatakan Bahwa bakal calon terbanyak ada di Setia Negara, diikuti oleh 7 balon yaitu Suwardi, SE, , Shobri, Mulyono, Sardi, Puji trisno, Vera yuliastuti, A.md dan Satra miharja, S.Sos.

Sedangkan untuk Kampung Tiuh balak I diikuti 2 balon, yakni A. Fuad Khadziq dan Pitoyo Wayan. 

Desta Rahayu SSTP, Camat Baradatu Menambahkan pemilihan kepala kampung di kecamatan baradatu dapat berjalan tertib aman dan lancar.

“Siapapun kelak yang terpilih itulah pilihan yang dipercaya masyarakat, jadilah pemimpin kampung yang amanah, dan buat yang belum terpilih harapannya agar dapat legowo dan berjiwa besar, karena layaknya sebuah kompetisi ada yang menang ada yang kalah,” tegas Desta.(wk1/mlo)



Pos terkait